#polresboyolaliBerita TerkiniBerita TerpopulerBoyolaliSemua Berita

Satu Rumah Di Karanggede Boyolali Terbakar, Polisi: Diduga Berasal Dari Arus Pendek

Tribratanews Boyolali – Kebakaran menghanguskan satu rumah di Dukuh Pengkol Rt 01 Rw 04, Desa Pengkol, Kecamatan Karanggede, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Minggu (2/1/2022) pukul 00.00 WIB. Satu unit armada pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten setempat dikerahkan untuk menangani kobaran api, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi menjelaskan kejadian tersebut diduga berasal dari arus pendek listrik, karena rumah kepemikikan Wagimin (70) itu kosong, maka tidak ada penanganan awal.

“Diduga berasal dari arus pendek listrik, dan merambat ke rumah yang terbuat dari kayu, saat kejadian Wagimin sedang berada di Jakarta jadi tidak ada penanganan awal,” ucap AKP Dalmadi saat dikonfirmasi, Senin (3/1/2022).

Dalmadi mengatakan, butuh lebih dari satu jam untuk melokalisir api yang menghanguskan rumah tersebut. Menurutnya, tidak ada perambatan api dalam kebakaran kali ini.

“Hanya Satu rumah tinggal milik Wagimin rusak berat,hampir rata dengan tanah,” kata dia.

Sementara, saat ini dipastikan Dalmadi proses pemadaman sudah selesai. Dalmadi memastikan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Dengan adanya kejadian tersebut, korban menderita kerugian sekitar Rp 55.000.000. (lima puluh lima juta rupiah),” pungkasnya. 

 

Related Posts