#polresboyolaliBerita TerkiniBerita TerpopulerBoyolaliLantasSemua Berita

Satlantas Polres Boyolali Terjunkan Mobil Gerai Vaksin Untuk Percepatan Vaksinasi Kelompok Disabilitas

Polres Boyolali News – Upaya percepatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan berbagai pihak, untuk mendorong kekebalan komunitas dalam melawan penyebaran virus covid-19. Personil kepolisian dari Satlantas polres Boyolali Jawa Tengah, dalam Operasi Patuh Candi 2021, juga ikut mendorong percepatan vaksinasi dengan mengadakan vaksinasi covid-19 terhadap kaum disabilitas dengan cara door to door.

Untuk menjangkau langsung para peserta vaksinasi dari kelompok difabel, personil Satlantas Polres Boyolali mengerahkan mobil gerai vaksin, yang berkeliling untuk layanan vaksinasi. 

 

“Dengan mobil gerai vaksin presisi kita datangi dengan cara door to door dalam rangka operasi patuh candi 2021, Dan membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi “. Ungkap AKP Yuli Anggraeni, Kasatlantas Polres Boyolali.

Kedatangan mobil gerai vaksin langsung ke lokasi warga ini disambut baik oleh para peserta vaksinasi. 

“saya dan warga khususnya kaum disabilitas, mengucapkan banyak terimakasih terhadap para petugas dari Satlantas Polres Boyolali yang sudah mendatangi kami untuk melakukan vaksinasi”. Kata Dasep Ansori, salah satu perserta Vaksinani di Dukuh Dawungsari, Desa Kiringan, Boyolali.

 

Sepanjang gelaran operasi Patuh Candi 2021, yang sudah belangsung selama 12 hari. Dalam setiap operasi Satlantas Polres Boyolali selalu menyiagakan Mobil Gerai Vaksin di lapangan. Para pengendara maupun warga yang belum vaksinasi dan terjaring razia, langsung diarahkan untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

Related Posts