Berita TerkiniSemua Berita

Jalan Sehat Tingkat RW, Ramaikan Peringatan HUT RI Ke 72

Polres Boyolali – Ratusan warga masyarakat memadati lapangan Desa Musuk, untuk mengikuti kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, yang diikuti semua warga RW 04, Desa Musuk, Boyolali.Minggu(20/8) pagi.
 
Kegiatan gerak jalan sehat tersebut dimulai dengan route mengelilingi lingkungan Desa setempat, adapun star dan finish kembali dilapangan Desa Musuk dengan jarak sekitar 7 Km, agar semakin meriah pihak panitia mengundang hiburan musik dangdut “Delapan Anam” untuk mengibur seluruh peserta yang hadir serta pembagian beberapa hadiah doorprize.
 
Mulai dari orang tua, remaja maupun anak anak ikut meramaikan kegiatan gerak jalan sehat tersebut, semuanya terlihat sangat antusias ingin memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini, mereka sudah mulai berdatangan pada jam 05.00 wib walapun acara gerak jalan sehat akan dimulai pukul 07.00 wib.
 
Untuk antisipasi gangguan kamtibmas dalam acara kegiatan masyarakat gerak jalan sehat warga RW 04 Desa Musuk tersebut, Polsek Musuk, Polres Boyolali, menugaskan empat anggotanya dipimpin Aiptu Eko Sujarwanto untuk melakukan pengamanan sampai dengan acara selesai. (JSM/ Wid Humas Byl)

Related Posts