Berita Terkini

Inilah Salah Satu Wujud Kasih Sayang Polri Terhadap Masyarakat

 
 
 
Polresboyolali.com, Boyolali – Kegiatan rutinitas seluruh personil Polsek Sawit, Polres Boyolali, yang dilakukan setiap pagi, dalam bentuk pengaturan arus lalu-lintas atau melakukan penyeberangan bagi semua pemakai jalan raya, nampak seperti yang dilakukan personel pada Selasa(8/8) pagi ini.
 
Tiga personil yang masing-masing bernama Aiptu Surata, Aiptu Iswanto dan Bripka Jogo Purwono ditempat yang berbeda yaitu SMPN 1, SMPN 3 dan SMKN, semua masih dalam wilayah Kecamatan Sawit, Kabupaten Boyolali.
 
Kegiatan penyeberangan tersebut difokuskan terhadap pelajar maaupun pengguna jalan lainnya, boleh dikatakan sama dengan kegiatan memberikan kasih sayang Polri terhadap pelajar atau sama juga halnya kasih sayang guru terhadap murid, karena terkandung nilai-nilai sangat mulia didalamnya.
 
Pengaturan Polce Hazard (PH) dimulai antara pukul 06.00 wib – 07.30 wib, karena saat jam tersebut paling rawan, hal ini merupakan bagian bentuk pelayanan dan perlindungan polri kepada masyarakat, termasuk para pelajar, jangan sampai ketika menyeberang jalan raya terjadi kecelakaan lalu-lintas.
 
Kapolsek Sawit, Polres Boyolali, AKP Dwi Wahyuni pun ikut turun langsung melakukan pengaturan lalulintas dengan harapan baik dari para pelajar, guru maupun para pengguna jalan lainnya, agar selamat dan lancar saat dijalan raya.
 
“Kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat dan kalangan para pelajar, adalah salah satu wujud nyata kasih sayang Polri kepada masyarakat, ini bukan seremonial belaka, akan tetapi agar masyarakat merasa aman, nyaman, terlindungi serta terayomi, “ungkap AKP Dwi Wahyuni.
 
 
Penulis : Cece
Editor    : Shuro

Related Posts