Semua Berita

Mandala FC juarai Turnamen Sepak Bola Pandeyan Cup II

Polresboyolali.com, Boyolali – Minggu (23/7) sore tadi bertempat dilapangan Desa Pandeyan Telah Berlangsung Final Turnamen Sepakbola Pandeyan Cup 2 antara Mitra Rotan dari Sukoharjo VS Mandala FC dari Karanganyar sekaligus Penutupan Turnamen dan disaksikan oleh ratusan penonton.
 
Dalam Pertandingan ini dengan dipimpin oleh Wasit Joko dibantu Asisten Wasit 1 Budi dan Asisten 2 Dwi dari Komisi Wasit PSSI Kab. Boyolali.
 
Pertandingan berlangsung sengit dan seru kedua kesebelasan saling serang untuk merebutkan juara satu, dan dewi fortuna pun jatuh di Mandala FC dengan berhasil menjebol gawang Mitra rotan Sukoharjo dengan skor   1 – 0 dan Tim Mandala FC berhak untuk Champion Turnamen. pertandingan berlansung dengan aman dan tertib berkat kerjasama panitia dan pengamanan dari Polsek Ngemplak dan Koramil serta dibantu dengan linmas setempat.
 
Setelah pertandingan selesai dilanjutkan dengan Acara Penutupan Turnamen dengan penyerahan tropi piala untuk juara 1 dari team Mitra Rotan FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 4.000.000,- dan juara 2 dari team Mandala FC mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2.000.000,- (Humas Ngemplak)
 
 

Related Posts